Polres Bintan Gelar Jum’at Curhat Presisi di Kelurahan Toapaya Asri

TERBAIKNEWS.com | Polres Bintan menggelar kegiatan Jumat Curhat Presisi yang dilaksanakan di Pasar Tani Kelurahan Toapaya Asri Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan, Jumat (9/6/2023).

Jumat Curhat Presisi tersebut dihadiri Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Bintan KOMPOL Indra Jaya, selain itu Pejabat Utama Polres Bintan juga turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Presisi tersebut, tak ketinggalan Kapolsek Gunung Kijang IPTU Sugiono juga hadir bersama dengan anggota Polsek Gunung Kijang.

Kabag SDM Polres Bintan KOMPOL Indra Jaya yang mewakili Kapolres Bintan menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat yang merupakan program rutin setiap minggu yang dilaksanakan oleh Polri di seluruh Indonesia termasuk Polres Bintan.

Polres Bintan Gelar Jum'at Curhat Presisi di Kelurahan Toapaya Asri

“Jumat Curhat Presisi ini dilaksanakan tidak hanya di wilayah Polsek Gunung Kijang aja, namun dilaksanakan juga oleh Polsek lainya seperti Polsek Bintan Utara yang dilaksanakan di Desa Sebong Lagoi Kecamatan Teluk Sebong, Polsek Bintan Timur melaksanakan di Desa Mapur Kecamatan Bintan Pesisir, Polsek Teluk Bintan melaksanakan di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Polsek Tambelan melaksanakan di Desa Kampung Hilir Kecamatan Tambelan”, ujar Kompol Indra Jaya.

Kompol Indra Jaya menambahkan, kita tampung langsung keluhan masyarakat di forum Jumat Curhat Presisi ini, kita carikan solusinya agar masyarakat tidak mengeluh lagi, keluhan yang di tampung tidak hanya kesulitan yang di alami masyarakat, perbuatan personil Polri yang melenceng dari tugasnya sebagai anggota Polri juga akan di tampung karena kami juga membawa Kasi Propam Polres Bintan IPTU Mayson..

Tuliskan Komentar Anda di Sini