Polres Bintan Laksanakan Operasi Gabungan Dengan Sasaran Narkoba

TERBAIKNEWS.com | Satresnarkoba Polres Bintan melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran peredaran narkoba dan penyalahgunaannya, Operasi cipta kondisi tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bintan IPTU Syofian R, S.H., M.H. yang didampingi oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto pada Jumat malam (26/5/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kasatresnarkoba membenarkan bahwa satuannya telah melakukan operasi cipta kondisi dengan sasaran Narkoba.

“Iya benar, Kami melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran Narkoba”, Ungkapnya.

Operasi cipta kondisi tersebut dilaksanakan sudah 2 hari berturut-turut, Yang mana sebelumnya pada Kamis malam (25/5/2023) telah dilaksanakan operasi gabungan diwilayah hukum Polsek Bintan Utara, Untuk Jumat malam dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Bintan Timur.

Polres Bintan Laksanakan Operasi Gabungan Dengan Sasaran Narkoba

IPTU Syofian menambahkan dalam operasi gabungan tersebut melibatkan dari unsur TNI yaitu Polisi Militer, Personil Satresnarkoba, Satpol PP dan personil Polsek.

“Untuk sasaran adalah tempat-tempat yang kami duga sebagai tempat peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yaitu Tempat Hiburan Malam (THM), lokasi yang kami duga sebagai tempat penyalahguna Narkoba bisa saja tempat yang sering digunakan masyarakat untuk berkumpul seperti rumah ataupun tempat tongkrongan remaja”, Tambahnya.

Tuliskan Komentar Anda di Sini