Polresta Barelang Polda Kepri Berikan Mudik Gratis Naik Kapal Roro

TERBAIKNEWS.COM | Polresta Barelang Polda Kepri memberikan Tiket Kapal Roro Gratis bagi masyarakat yang akan melaksanakan Mudik Idul Fitri. Senin (24/04/2023).

Tiket mudik gratis dengan tujuan Batam – Kuala Tungkal dan Batam – Sei Pakning, yang di berikan kepada 500 Orang Penumpang dengan hanya mendaftarkan KTP penumpang yang akan berangkat ke nomor Whatsapp (081363741771) pada tanggal 28 April 2023.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan sesuai dengan petunjuk Kapolri yang di teruskan ke Kapolda dan di tindak lanjuti oleh Kapolresta, kami akan menyiapkan tiket arus balik masyarakat untuk pulang ke kampung halaman yang di rencanakan pada tanggal 28 April 2023 yang akan di lepas oleh Bapak Kapolda Kepri di Pelabuhan Punggur, akan kami siapkan sebanyak 500 Tiket penumpang gratis untuk masyarakat Kota Batam.

Sehingga kita harapkan masyarakat dapat kembali ke kampung halamannya dengan aman, tidak ada terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Silahkan bagi masyarakat yang kan kembali dengan tujuan Kuala Tungkal dan Sei Pakning. Dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku baik di bandara, pelabuhan maupun di terminal, jangan membeli tiket melalui jasa calo mungkin harganya lebih mahal, tetapi belilah tiket melalui loket ataupun online, tetaah kaga ketertiban selama mudik ini.

Tuliskan Komentar Anda di Sini