Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

TERBAIKNEWS.com | Atletico Madrid akan menghadapi Rayo Vallecano di Stadion Civitas Metropolitan dalam lanjutan Liga Spanyol pada hari Kamis (1/2/2024).

Pasukan Diego Simeone meraih kemenangan telak 7-0 ketika kedua belah pihak bertemu di pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus dan akan berusaha meraih kemenangan ganda atas tim tamu.

Atletico Madrid mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Valencia pada hari Minggu.

Tim asuhan Simeone kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, sebuah pencapaian yang membawa mereka mencapai semifinal Copa del Rey berkat kemenangan 4-2 atas Real Madrid.

Atletico Madrid kini mengalihkan perhatiannya ke La Liga, di mana mereka saat ini berada di urutan ketiga klasemen, sama dengan 44 poin dengan peringkat keempat Barcelona.

Di tempat lain, Rayo Vallecano gagal naik ke paruh atas klasemen terakhir kali karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad.

Pasukan Francisco Rodriguez kini gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan meraih satu hasil imbang sejak kemenangan 2-0 atas Huesca pada 6 Januari.

Dengan 24 poin dari 21 pertandingan, Vallecano saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel liga tetapi bisa naik ke posisi ke-10 dengan tiga poin pada hari Rabu.

Head to Head Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Atletico Madrid jelas lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, setelah meraih 18 kemenangan dari 29 pertemuan terakhir antara kedua tim.

Rayo Valecano hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara poinnya dibagikan sebanyak delapan kali.

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka melawan pasukan Rodriguez, mengklaim 12 kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan 2-1 pada Februari 2013.

Vallecano tidak pernah menang dalam 10 dari 11 pertandingan terakhirnya di La Liga, kalah lima kali dan mengklaim lima kali seri sejak akhir Oktober.

Atletico Madrid adalah salah satu dari dua tim yang tidak terkalahkan di kandang sendiri di La Liga dan saat ini memiliki rekor kandang terbaik di divisinya, setelah meraih 31 poin dari 11 pertandingan.