Protokoler Dicabut, Diduga Muhammad Rudi Seperti Seorang Diktator

TERBAIKNEWS.com | Beredar sebuah video pendek tentang Wakil Walikota Batam, H. Amsakar Achmad, S. Sos, M. Si yang mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui lagi agenda atau kegiatan yang ada di Pemerintah Kota Batam.

Dalam video yang terupload pada Minggu (25/6/2023) di Tik Tok akun chanel @amsakarvolunteer2024 dengan durasi 2 menit 31 detik tersebut, Amsakar Achmad mengungkapkan bahwa sekitar lima atau enam minggu yang lalu tidak mengetahui agenda – agenda lagi di pemerintahan kota Batam. Bahkan, group pimpinan sudah tidak lagi bergabung, dan protokolernya ditarik.

“Aktifitas saya sebagai Wakil Walikota Batam bersama masyarakat tidak lagi di support oleh protokoler. Jadi, saat saya menghadiri suatu kegiatan dan memberi kata sambutan, ajudan sayalah yang mencatat siapa saja orang yang di hormati di acara tersebut,” lanjut Amsakar Achmad.

Amsakar Achmad menambahkan, ketika memang agenda sudah tidak ada dan di lapangan juga tidak di support protokoler yang seyogianya melekat, maka kegiatan pemerintahan Kota Batam yang berhubungan dengan masyarakat tentu saja menjadi terbatas.

“Kecuali, masyarakat yang menginginkan hadir khusus ke saya, maka saya hadir. Soal ini apakah pembatasan dan sebagainya, barangkali ini bisa dilakukan kroschek kepada yang lebih kompeten untuk menjawab,” tutur Amsakar Achmad.

Tuliskan Komentar Anda di Sini