Rumah Amsakar Mendengar Dibuka Secara Resmi

TERBAIKNEWS.com | Rumah Amsakar Mendengar (RAM) resmi dibuka dengan Hastag #BersamaKitaBisa, menggunakan slogan “Batam Hebat di Tangan yang Tepat”. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Tim Relawan Amsakar.

Peresmian tersebut dibuka langsung oleh Amsakar Achmad bersama dengan Ketua Umum Garpu, Pietra M. Paloh, di Komplek Perumahan KDA Cluster Cendrawasih dan Merak pada Selasa (1/8/2023), sekira pukul 20.00 Wib, malam hari, yang dihadiri oleh masyarakat serta para tokoh kota Batam.

Di samping itu, yang paling mengejutkan saat launching Rumah Amsakar Mendengar ini adalah bertepatan pada hari ulang tahun Wakil Walikota Batam yang sudah dua periode tersebut.

Rumah Amsakar Mendengar Dibuka Secara Resmi

“Selamat Ulang Tahun kepada Bang Am (Amsakar Achmad) yang ke – 55 Tahun. Semoga panjang umur dan diwujudkan untuk menjadi Walikota Batam 2024,” ucap Endang Dwi Socowati mewakili Tim Relawan di hadapan seluruh Relawan Amsakar beserta tamu undangan yang hadir.

Selain itu, Dewi sapaan akrab panggilannya itu mengungkapkan bahwa hadirnya Rumah Amsakar Mendengar merupakan tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya langsung kepada Amsakar Achmad.

“Kita mulai pada awal bulan September 2023, waktunya setiap hari Jum’at malam, pukul 20.00 Wib. Untuk para sahabat dan Relawan yang ingin reservasi, bisa menghubungi Hotline dengan nomor 081266092400,” ungkapnya.

Amsakar mengucapkan terima kasih banyak atas ucapan pada ulang tahunnya dan juga kepada Tim Relawan yang telah menginisiasi acara ini.

“Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Tim Relawan saat ini, semangat yang semakin tinggi dan sepertinya sudah tak terbendung lagi,” kata Amsakar disambut tepuk tangan yang meriah dari para hadirin.

Amsakar berharap dengan adannya Rumah Amsakar Mendengar ini, maka apa yang menjadi persoalan dan masukan serta keluhan warga kota Batam tersampaikan langsung ke kita, sehingga roda pemerintahan ke depan semakin tepat pada sasaran. Artinya, Pemimpin tidak hanya memandang hanya sebelah pihak, tetapi menjadi pendapat pembanding yang langsung kita gali dari masyarakat.

(Red)

Tuliskan Komentar Anda di Sini