Saferiyusu Hulu Dinyatakan Lulus dalam Program Magister Hukum di UIB

TERBAIKNEWS.com | Ketua Program Studi (Kaprodi) Program Magister Hukum Universitas Internasional Batam (UIB) mengumumkan beberapa nama Mahasiswa yang telah Lulus Diseminasi Artikel Karya Ilmiah Program Magister Hukum (MH).

Kaprodi MH UIB, Ninne Zahara dalam grup WhatsApp mengucapkan selamat kepada beberapa Mahasiswa tersebut yang telah selesai mengikuti Diseminasi Artikel Ilmiah Round Pertama untuk MH Batch 19 pada Semester Genap ini dan telah dinyatakan Lulus. Adapun nama – namanya, yakni Saferiyusu Hulu, Filemon Halawa, Tri Yanuarty Sembiring dan Oki Mairudin.

“Nilai bisa di cek pada site daftar sidang bapak dan ibu. Insya Allah siang ini, karena sedang di input oleh Admin atas penilaian dari Dosen Pembimbing dan Penguji,” lanjut Ninne Zahara di Grup pada Senin (17/7/2023).

Saferiyusu Hulu Dinyatakan Lulus dalam Program Magister Hukum di UIB

Saferiyusu Hulu, SH selaku Mahasiswa yang rajin ngampus dan yang dinyatakan Lulus tersebut mengatakan, suatu kebanggaan bagi kami dinyatakan Lulus pada Diseminasi Artikel Ilmiah.

“Selama mengikuti perkuliahan di UIB sangat menyenangkan, banyak ilmu baru yang saya dapatkan dari UIB. Perpustakaannya juga besar dan masih banyak ilmu di dalamnya melalui ribuan buku yang tersedia di Perpustakaan UIB,” ungkap Saferiyusu Hulu ke Tim Media Terbaiknews.com saat dikonfirmasi pada Senin (17/7/2023), sekira pukul 18.00 Wib, sore hari.

Tuliskan Komentar Anda di Sini