Sambut HUT Ke-6, IMO-Indonesia Gelar Seminar Hadirkan 4 Narsum Terkemuka

TERBAIKNEWS.com | Ikatan Media Online (IMO) – Indonesia rencananya akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 pada Sabtu, 11 November 2023 mendatang di Sparks Life Hotel, Jakarta.

Ketua Umum IMO – Indonesia Yakub F. Ismail mengatakan bahwa acara tersebut sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Nasional dengan mengundang empat narasumber terkemuka.

“Keempat narasumber itu antara lain, Dr. Firman Wijaya selaku Ketua Umum Peradin (Persatuan Advokat Indonesia), Prof. Henri Subiakto (eks Staf Ahli Kominfo), Dr. Agus Sudibyo (eks anggota Dewan Pers) dan Dosen Komunikasi Politik Universitas Paramadina Ir. Drs. Abdul Rahman Ma’mun,” ujar Yakub di Jakarta, Sabtu (4/11/23).

Yakub menjelaskan bahwa acara HUT IMO-Indonesia kali ini sengaja dikemas berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Menurutnya, yang paling terlihat berbeda itu yakni rangkaian acara Seminar Nasional yang sengaja dijadikan satu agenda dengan peringatan hari lahir IMO.

“Ini tak lain agar kegiatan seremoni ini memiliki makna dan manfaat baik bagi organisasi maupun bagi masyarakat luas. Sebab, dengan kegiatan seminar ini diharapkan ada dialektika pemikiran dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang belakangan ini, khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang,” jelas Yakub.

Di samping itu, Yakub juga berharap dengan tema “Elektabilitas dalam Pusaran Media” yang diangkat pada acara Seminar IMO ini mampu menjawab dinamika pers hari ini yang perlahan mulai mengalami banyak tantangan baik internal maupun eksternal.

Tuliskan Komentar Anda di Sini