Sekjend IMO Indonesia Mengapresiasi Kinerja Cepat Propam Polri

TERBAIKNEWS.com | Sekretaris Jenderal (Sekjend) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, S. Hondro mengapresiasi kinerja cepat laporan dugaan Penyalahgunaan wewenang oleh Oknum Polisi Kompol “PH” sebagai Komandan Batalyon (Danyon) B Brimob Polda Riau.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan atas kinerja cepat propam polri dimana kurang lebih seminggu laporan pengaduan kita diterima Sentra Pelayanan Propam Mabes Polri Jl. Trunojoyo No.3 Jakarta Selatan pada hari Rabu (22/03/23) langsung ditindaklanjuti dengan mencabut jabatan Kompol PH, ini luar biasa,” ujarnya.

S. Hondro juga menyoroti tentang kinerja Propam Polri melalui Propam Polda Riau yang tengah melakukan pemeriksaan terhadap 8 orang saksi perihal anggota yang menyetor uang terhadap atasannya tersebut yang dinilainya telah bekerja maksimal sebagaimana perintah langsung Kapolri untuk menindak tegas anggota polri yang terbukti menerima setoran dari bawahan.

Kabid Propam Polda Riau, Kombes Pol Johanes Setiawan mengatakan, bahwa saat ini Kompol PHS sudah dicopot dari jabatannya terkait peristiwa itu.

Tuliskan Komentar Anda di Sini