Sembang Media Bersama Gubernur Ansar Ahmad di Kota Batam

TERBAIKNEWS.com | Dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan para Insan Pers, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melakukan Sembang Bersama Media di Batam, yang dilaksanakan di Kedai Bintang Kopi, Jl. Abulyatama Batam, Selasa (04/07/2023).

Pertemuan yang mengangkat tema “Peran Pers Mengawal Pembangunan dan Menjaga Kondusifitas Daerah” ini dihadiri oleh berbagai awak media, baik media online maupun cetak di Batam.

Sebagaimana diketahui Pers memiliki peran yang sangat strategis dalam mensukseskan berbagai pembangunan di segala bidang. Karena dalam menjalankan tugasnya, para mitra pemerintah ini akan menghadirkan berbagai informasi dan kritik sebagai kontrol sosial demi kebaikan dan kemajuan bangsa.

Sembang Media Bersama Gubernur Ansar Ahmad dan Paparkan Program Strategis Pemprov Kepri

Adapun fokus obrolan santai Gubenur Ansar dengan para Insan Pers dikesempatan ini lebih terfokus pada beberapa isu diantaranya polemik PPDB di beberapa sekolah di Batam, Ekspor Pasir Laut, Permasalah taksi Konvensional dan Online di Batam serta pelaksanaan Harsiarnas yang akan  diselenggarakan di Bintan pada 10 sd 13 Agustus 2023.

Dikesempatan ini, Gubernur Ansar juga memaparkan berbagai capaian pembangunan yang telah diraih selama kepemimpinan Ansar-Marlin selama 2 tahun, walaupun dengan berbagai hambatan dan keterbatasan anggaran, terlebih di awal kepemimpinan langsung dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang turut menghancurkan ekonomi Kepri.

Ditahun 2023 ini, Pertumbuhan perekonomian Kepulauan Riau pada triwulan I 2023 mengalami perkembangan yang baik dengan capaian pertumbuhan sebesar 6,51 persen. Angka ini meningkat dibandingkan triwulan I tahun lalu sebesar 2,83 persen. Kemudian bebagai proyek infrastruktur jalan kembali digesa oleh Gubenur Ansar untuk beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau guna membuka keterisoliran daerah.

Tuliskan Komentar Anda di Sini