Tim Relawan Amsakar Gelar Ngopi Bareng Bersama Tokoh dan Masyarakat di Kecamatan Batu Ampar

TERBAIKNEWS.com | Relawan Amsakar wilayah Batu Ampar yang dikoordinir oleh Sabarudin bersama Tim kembali menggelar agenda “Ngopi Bareng Tokoh dan Masyarakat bersama Bang Am” di Kecamatan Batu Batu Ampar pada Minggu sore (27/8/2023), sekira pukul 15.30 Wib.

Kegiatan yang sudah memasuki ke 11 Kecamatan tersebut dilaksanakan langsung di Fasilitas Umum Pasar Melcem, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, yang dihadiri langsung oleh Amsakar Achmad bersama Ketua Umum GARPU Partai NasDem, Pietra M. Paloh.

Dalam sambutannya, Amsakar Achmad mengatakan bahwa hari ini, khususnya Kecamatan Batu Ampar tampak sangat ramai, penuh dengan kehadiran dengan wajah ikhlas dan cerah, penuh semangat serta tanpa terintimidasi dari pihak manapun, sehingga keraguan tidak ada lagi untuk maju.

Tim Relawan Amsakar Gelar Ngopi Bareng Bang Am di Kecamatan Batu Ampar

“Oleh sebab itu, sudah saatnya bagi saya untuk melanjutkan estafet kepemerintahan kota Batam di masa yang akan datang. Jika dilihat dari hasil survei yang terpercaya, maka lebih dari 50%, menginginkan Amsakar Achmad untuk pimpin kota Batam ke depan,” pungkasnya.

Diungkapkan Amsakar, kota Batam ini sudah seperti rumah besar bagi saya, karena sudah 26 tahun berkecimpung di Pemerintahannya. Mulai dari menjabat sebagai Kasubbag, Kasi/Kabid, 2 kali Kadis (Kepala Dinas) hingga saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Batam dua periode.

“Alhamdulilah, sampai saat ini, saya tidak tidak pernah merecoki di tengah jalan,” pungkasnya.

Amsakar menegaskan, kalau memang kita berada pada mazhab yang sama, di garis yang sama. Maka, kita tidak usah mengurus tepi kain orang. Tak perlu mencari – cari penyakit orang.

Tulis Komentar Anda di Sini