Tim Relawan Amsakar Gelar Ngopi Bareng Bersama Tokoh dan Masyarakat di Sagulung

TERBAIKNEWS.com | Tim Relawan Amsakar Sagulung menggelar agenda diskusi hangat dengan hastag “Ngopi Bareng Tokoh dan Masyarakat bersama Bang Am”.

Acara tersebut dilaksanakan di Pujasera RW 16 Sei Langkai, Kecamatan Sagulung pada Minggu (30/7/2023), sekira pukul 15.00 Wib sore hari, dan dihadiri langsung oleh Amsakar Achmad yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam.

Pada agenda ini, sedikit agak berbeda dengan sebelumnya, dimana sejumlah tokoh dan masyarakat yang hadir sangat bersemangat yang tak terhingga.

Tim Relawan Amsakar Gelar Ngopi Bareng Bersama Tokoh dan Masyarakat di Sagulung

Dalam sambutannya, Amsakar Achmad mengatakan bahwa ini kali yang ketiga saya menghadiri kegiatan tim relawan ngopi bareng bersama tokoh dan masyarakat.

“Hari ini terlihat sangat ramai, penuh dengan kehadiran yang wajah – wajah cerah, wajah yang ikhlas, dengan semangat yang berapi – api dan menggebu – gebu,” kata Amsakar Achmad disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Dikatakan Amsakar, Batam ini masih belum kiamat, biasa – biasa saja, tak ada masalah. Disampaikan lagi, kalau hati sudah terikat dan simpati sudah mulai tumbuh, maka badai dan topan apapun tak akan menjadi persoalan yang berat.

“Jadi, jangan risau dengan keadaan sekarang dan tahun 2024, tetapi apa yang sudah dilakukan saat ini, kita harus menjaganya dan meneruskannya ke depan, karena banyak masyarakat kota Batam yang masih menaruh harapannya untuk kemajuan Kota Batam,” ungkap Wakil Wali Kota Batam yang sudah dua periode itu.

Tim Relawan Amsakar Gelar Ngopi Bareng Bersama Tokoh dan Masyarakat di Sagulung

Terakhir, Amsakar menyampaikan, kalau memang kita berada pada mazhab yang sama dengan Amsakar Achmad, di garis yang sama. Maka, kita tidak usah urusin tepi kain orang. Tak ada cerita mencari dan menjadi penyakit orang.

“Tidak ada rumusnya dari Amsakar Achmad yang seperti itu. Saya berpesan untuk membangun politik yang bersifat edukasi positif, yang bersifat membangun dan janganlah membangun pandangan – pandangan yang kontra produktif,” ucapnya dengan tegas.

Amsakar berpesan untuk terus komunikasikan cara berpikir yang positif sampai ke tingkat masyarakat arus bawah. Berhentilah kita untuk buat daftar dosa orang, berhenti menyebarkan caci maki dan fitnah, berhenti mengampanyekan penyakit – penyakit orang, dan jangan buat duri dalam daging. Oleh sebab itu, ceritakanlah apa adanya tentang Amsakar Achmad ini.

Di lokasi dan pada kesempatan yang sama, hadir juga Ketua Umum GARPU NasDem, Pietra M. Paloh sekaligus memberikan sambutannya pada acara kali ini.

“Saya melihat para relawan ini sangat hebat dan begitu antusias untuk memberikan dukungan penuh terhadap abang kita Amsakar Achmad,” kata Ketua Umum GARPU NasDem.

Menurut Pietra Paloh, abang kita ini seperti kisah Nabi Daud yang hanya membutuhkan batu kecil saja untuk menjatuhkan lawannya. Kita memilih memilih Amsakar, karena kita cinta dengan beliau. Atas dasar itulah kita jadi semangat untuk terus memperjuangkan beliau hingga duduk di kursi Wali Kota Batam 2024.

“Jangan ada kebencian terhadap kubu yang sebelah, biarkan mereka bermanufer sesuai keinginan mereka,” harap dan pesan Pietra Paloh.

Ketua Umum GARPU NasDem mengungkapkan, kami akan terus berjuang dan mendukung Amsakar Achmad hingga duduk menjadi Wali Kota Batam 2024. Selain itu, kami juga mendukung ekonomi kerakyatan di seluruh Indonesia.

(Red)

Tuliskan Komentar Anda di Sini