Wakil Ketua Umum Resmi Buka Muswil PRIMA DMI Provinsi Riau Ke-1 di Pekanbaru

TERBAIKNEWS.com | Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA-DMI) Periode 2023-2027, Amirul Khalish Manik membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) PRIMA DMI Provinsi Riau yang berlangsung di Pekanbaru. PRIMA DMI akan memberikan sebuah harapan menjadi kenyatan bukan kesakitan

Pelaksanaan Muswil PRIMA DMI Provinsi Riau Ke-1 ini berlangsung pada Minggu (30/7/2023), dihadiri oleh para ketua PD PRIMA se-Riau juga dihadiri oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia Ustad Mizan untuk memilih pengurus yang baru masa masa khidmat 2023-2027.

Pada muswil ke-1 terpilih saudara Mujiburraman sebagai ketua Formatur/Ketua PW PRIMA DMI Riau Periode 2023 dan menetapkan mide formatur saudara Dasuki, Rafli Nugraha dan Sang Suwito

Wakil Ketua Umum PP PRIMA DMI Periode 2023-2027, Amirul Khalish Manik dalam sambutannya mengatakan, kader-kader PRIMA DMI harus saling mensupport dan mendukung untuk mewujudkan apa yang menjadi marwah perjuangan organisasi itu sendiri. Marilah kita Bersatu padu dengan melakukan penggerakan secara teratur, tersusun, terukur dan terstruktur.

“Kita tidak boleh ketakutan apabila ada kader lain yang memiliki kemampuan melebihi apa yang kita miliki. Kita tidak boleh takut untuk tergantikan, namun yang harus dilakukan adalah tetap saling mensupport antara satu dengan yang lainnya. Cara berpikir kita yang harus dirubah untuk tidak merasa tersaingi jika ada kader kader justru punya kemampuan melebihi dari apa yang kita miliki,” ujar Khalish.

Dikatakan Khalish, Kader PRIMA DMI Se-Indonesia tak perlu menjawab kata-kata dengan kata-kata karena kata-kata tersebut terkesan banyak dusta namun balas kata-kata dengan karya nyata karena sebagai fakta itu akan menjadi warisan sejarah buat generasi mendatang.

Tuliskan Komentar Anda di Sini