Wujudkan Visi Misi Pemprov Kepri, Gubernur Ansar Silaturahmi dengan Pangkogabwilhan I

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Agus Hariadi di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Senin (27/11/2023).

Hal Ini merupakan pertemuan perdana keduanya sejak Laksdya TNI Agus Hariadi menjabat sebagai Pangkogabwilhan I menggantikan Laksdya TNI Erwin Aldedharma.

Laksdya TNI Agus Hariadi menjabat sebagai Pangkogabwilhan I sejak 26 Oktober 2023 dengan Upacara Sertijab dilaksanakan pada 30 Oktober 2023 di Jakarta. Sebelumnya ia menjabat sebagai Staf Khusus Kasal. Ia juga pernah menjabat sebagai Pangkoarmada 3. Sementara itu, Laksdya TNI Erwin Aldedharma menjabat sebagai Wakasal sebagai jabatan barunya.

Wujudkan Visi Misi Pemprov Kepri, Gubernur Ansar Silaturahmi dengan Pangkogabwilhan I

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Ansar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Laksdya TNI Erwin Aldedharma yang telah banyak berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah Kepri selama menjabat sebagai Pangkogabwilhan I. Gubernur Ansar juga mengucapkan selamat datang dan mengharapkan kerjasama yang baik dengan Laksdya TNI Agus Hariadi sebagai pejabat Pangkogabwilhan I yang baru.

Tuliskan Komentar Anda di Sini