Yudisium dan Pelepasan Wisudawan/Ti UNRIKA, Amsakar Achmad: Teruslah Kembangkan Diri, Hadirkan Kompetensi Terbaik

TERBAIKNEWS.com | Amsakar Achmad menghadiri acara Yudisium dan Pelepasan Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA).

Di hadapan para civitas akademika dan tamu undangan yang hadir di Cypress Meeting Room Aston Hotel Batam pada Minggu pagi (17/9/2023), Wakil Walkota Batam, Amsakar Achmad diminta untuk menyampaikan orasi ilmiah.

Di kesempatan ini, ia memulainya dengan membicarakan perihal Tridharma Perguruan Tinggi, yang sejatinya tidak asing bagi kalangan akademis, yakni Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian kepada Masyarakat.

Amsakar mengaku bangga, Unrika telah menjadi salah satu garda terdepan dalam hal ini. Seperti diketahui, dalam menentukan Human Development Index atau Indeks Pembangunan Manusia salah satunya yakni perihal beberapa faktor diantaranya pendidikan, kesehatan, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB).

“UNRIKA, termasuk di dalamnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah terus menunjukkan bakti mengembangkan SDM yang mumpuni,” kata Amsakar.

Tuliskan Komentar Anda di Sini