Putri Ariani Tampil Memukau di Depan Juri America’s Got Talent 2023

TERBAIKNEWS.com | Putri Ariani tampil memukau di depan para Juri America’s Got Talent saat mengikuti ajang tersebut di Amerika Serikat.

Dikutip dari chanel Youtube America’s Got Talent, tampak ada 4 (empat) juri AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Keempatnya memberikan standing ovation dan memuji Putri.

Sebelum menyanyi, Putri Ariani memperkanalkan diri, jika dirinya masih berumur 17 Tahun dan berasal dari Indonesia. Putri didampingi oleh kedua orang tuannya untuk tampil di AGT 2023.

Putri Ariani Tampil Memukau di Depan Juri America's Got Talent 2023
Ayah dan Ibu saat dampingi Putri Ariani tampil di AGT 2023

“Tantangan terbesar saya adalah orang yang hanya melihat saya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi,” kata Putri Ariani, terbaiknews.com lihat pada Jum’at (9/6/2023).

Tak hanya itu, mimpi terbesar lainnya ialah Putri Ariani juga mengaku ingin sekali menjadi pemenang di ajang America’s Got Talent 2023 untuk bisa mewujud mimpi menjadi diva internasional.

BACA JUGA : Alan Walker Ke Rumah Raffi Ahmad Hingga Coba Beberapa Jenis Makanan Indonesia

Di sela – sela menyanyi, Putri sambil memainkan Piano membuat beberapa penonton terharu dan meneteskan air mata. Bahkan, beberapa kali penonton bertepuk tangan dan memberikan teriakannya untuk Putri di nada-nada tinggi yang mulus dicapainya dan penonton kompak memberikan standing ovation untuk Putri

Karena suka dengan suaranya, Juri Simon Cowell naik ke atas panggung dan ingin Putri kembali mempersembahkan satu lagu lagi. Lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word milik Elton John.

Para penonton pun kembali berdiri dan bertepuk tangan ketika lagu itu selesai dinyanyikan.

Putri Ariani Tampil Memukau di Depan Juri America's Got Talent 2023
Simon Cowell saat naik ke atas panggung untuk pertama kali dan minta Putri Ariani menyanyikan satu lagu lagi.  (Dok. Istimewa)

Komentar