Amsakar Achmad Hadiri Rapat Tim Relawan Untuk Perkuat Dukungan

TERBAIKNEWS.com | Rapat terbatas Tim Relawan Amsakar Achmad digelar di Hotel King’s Hotel pada hari ini, tanggal 28 Mei 2024, sekira pukul 15.00 Wib.

Rapat ini bersifat tertutup dan merupakan salah satu bagian penting dalam memberikan dukungan terhadap Amsakar Achmad untuk maju sebagai Calon Walikota Batam Periode 2024 – 2029.

Dari pantauan tim media terbaiknews.com, tampak hadir Amsakar Achmad yang di sambut dengan ratusan relawan dari setiap perwakilan tim relawan di berbagai penjuru kota Batam sekaligus menyanyikan lagu kebanggaan kemenangan : “Amsakar Maju, Amsakar Maju, Walikota Batam, Amsakar Menang, Amsakar Menang, Kita Perjuangkan“.

Muhammad Nur selaku pimpinan rapat bersama Endang Dewi Sucowati alias Dewi  menyampaikan, Alhamdulillah. Pada hari ini telah terbentuk untuk Koordinator Tim Relawan Amsakar Achmad yang berjumlah sekitar 15 Orang. Kita juga sudah sepakat bahwa tag line kita adalah Amsakar Abang Kita.

Amsakar Achmad Hadiri Rapat Tim Relawan Untuk Perkuat Dukungan

Sementara itu, Amsakar Achmad mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim relawan atas pertemuan rapat sore ini. Terlebih – lebih kepada rekan – rekan relawan yang siang malam terus bergerak untuk memberikan dukungan dan semangat.

“Dan apa yang menjadi kesepakatan bersama tim pada hari ini, pada prinsipnya saya sepakat dengan kesepakatan tersebut karena jauh lebih bermutu, lebih baik, dan jauh lebih teknis ketimbang dipikirkan sendiri,” kata Amsakar Achmad saat di hadir dalam rapat pertemuan tim relawan di Hotel King’s.

Tuliskan Komentar Anda di Sini