AHC Sebagai Momentum Kembangkan Industri Media

TERBAIKNEWS.com | Menteri Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Budi Arie Setiadi bersama Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan Pusat Cagar Budaya Antara atau Antara Heritage Center (AHC).

Menteri Budi Arie saat dalam peresmian AHC di Kantor LKBN Pusat Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa (14/05), menegaskan arahan Presiden Jokowi agar menjadikan peresmian AHC sebagai momentum pengembangan industri media nasional.

“Jadi Antara, sesuai dengan amanat Presiden Jokowi jangan sampai sejarah ini hanya menjadi batu peringatan saja. Tapi juga memberikan kita kepercayaan diri untuk maju, karena industri media akan berkembang terus, ekosistem digital ini berkembang pesat. Dan saya yakin Antara akan bisa melakukan adaptasi terhadap semua perkembangan dan kemajuan,” kata Budi Arie Setiadi.

Menkominfo mengharapkan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara menjadi inspirasi dan memberi motivasi bagi masyarakat dengan pemberitaan dan informasi yang berkualitas.

“Kita berharap bahwa Antara terus memberi inspirasi kepada masyarakat memberi informasi agar kita sebagai negara Indonesia maju bisa terus kita wujudkan,” ungkapnya.