Sekjend IMO Indonesia Apresiasi Keputusan Kemendagri Perpanjang SK Pj Walikota Pekanbaru

TERBAIKNEWS.com | Akhirnya Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, BA., MA., Ph.D. melalui Plh.Sekretaris Direktorat Jenderal Otonomi Daerah. Suryawan Hidayat, ST telah memperpanjang masa jabatan Pj (Penjabat) Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP.

Menyikapi keputusan Kemendagri tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Ikatan Media Online (IMO Indonesia), S.Hondro sangat mengapresiasi dan mendukung atas perpanjangan Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru.

“Seperti yang kita ketahui, Muflihun telah membuktikan dedikasi dengan bukti kerja nyatanya bahkan sempat maraknya pujian maupun dukungan masyarakat terhadap beliau untuk kembali memimpin kota Pekanbaru”ujarnya pada Jum’at (19/05/23).

Lanjutnya lagi, dukungan yang didapatkan Muflihun sendiri tak terlepas dari kinerjanya dalam menyelesaikan berbagai persoalan kota seperti sampah, banjir dan jalan rusak secara berangsur sudah mulai teratasi.

“Tidak hanya itu, program kerja yang disusunnya juga langsung bersentuhan dengan masyarakat di antaranya pelayanan kesehatan 24 jam, bantuan beasiswa, santunan kematian, serta bantuan subsidi pinjaman bank bagi pelaku UMKM” tuturnya.

Tuliskan Komentar Anda di Sini