Gubernur Ansar dan Bambang Susatyo Buka Puncak Kenduri Otomotif Kepri 2023

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, bersama Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Susatyo, membuka Puncak Kenduri Otomotif Kepri Tahun 2023 di Sirkuit Non Permanen Stadion Temenggung Abdul Jamal Muka Kuning Kota Batam pada Ahad (16/7/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini menggabungkan olahraga dan kegiatan ekonomi serta diramaikan dengan pentas seni, bazar UMKM, dan festival musik yang menampilkan grup band /Rif dan Roy Jeconiah, eks vokalis grup Boomerang.

Dalam pembukaan acara, Bambang Susatyo mengungkapkan rasa syukur atas perkembangan olahraga otomotif di Indonesia yang semakin meningkat, terutama dalam pembangunan sirkuit dan penyelenggaraan acara berstandar internasional. Ia menyebut beberapa contoh seperti Sirkuit Mandalaika di Lombok Tengah, Formula E di Jakarta, Sirkuit Formula One di Lagoi Bintan, dan KFC Danau Toba Rally di Sumatera Utara. Bambang juga mengapresiasi kegiatan Kenduri Otomotif Kepri 2023 yang berhasil menggabungkan olahraga dengan kegiatan seni budaya dan bazar UMKM.

Gubernur Ansar dan Bambang Susatyo Buka Puncak Kenduri Otomotif Kepri 2023

Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan kebanggaannya kepada IMI Kepri atas suksesnya pelaksanaan Kenduri Otomotif Kepri 2023. Ia menegaskan bahwa kegiatan seperti ini perlu terus diperluas dan dikembangkan, tidak hanya secara lokal dan nasional, tetapi juga regional dan bahkan internasional. Ia mengungkapkan bahwa sektor otomotif dapat mendukung pengembangan pariwisata di Kepulauan Riau.

“Kita harus memaksimalkan potensi pariwisata dengan mengemas setiap kegiatan olahraga secara atraktif dan mengundang minat wisatawan,” kata Gubernur Ansar.

Tuliskan Komentar Anda di Sini