Gubernur Ansar Terima Kunjungan Dua Anggota Paskibraka Nasional Asal Kepri

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menerima dengan hangat kedatangan dua orang pelajar asal Kepulauan Riau yang berhasil menjadi anggota Paskibraka Nasional di Gedung Daerah, Rabu (23/08/23).

Sanika Satyawada Fauzi Arthadira asal SMA Mondial Kota Batam dan Adelia Sibarani asal SMAN 2 Tanjungpinang adalah dua orang pelajar yang menjadi perwakilan Kepulauan Riau untuk menjadi pasukan pengibar bendera merah putih dalam Upacara Peringatan HUT ke-78 RI di Istana Negara.

Dalam pertemuannya dengan Sanika dan Adelia, Gubernur Ansar mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi dua pelajar ini karena bisa melewati seleksi yang begitu ketat dan bisa membawa nama baik Kepri di tingkat nasional.

Gubernur Ansar Terima Kunjungan Dua Anggota Paskibraka Nasional Asal Kepri

“Saya dan masyarakat Kepri seluruhnya merasa bangga atas prestasi mereka, tidak mudah untuk bisa sampai ke Paskibraka Nasional, namun mereka berhasil membuktikannya,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar berharap Sanika dan Adelia dapat menjadi contoh yang baik bagi anak-anak muda Kepri dan terus meningkatkan kompetensi meraih prestasi yang lebih tinggi.

Tuliskan Komentar Anda di Sini