Senam Sehat Bersama Bang Amsakar di STC Sekupang

Walau sempat diguyur hujan deras, tak menyurutkan semangat masyarakat kota Batam di Kecamatan Sekupang untuk mengikuti senam sehat bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

Senam sehat bersama Bang Amsakar ini diselenggarakan di lapangan parkir STC Mall, Sekupang, Kota Batam, Minggu (07/07) sore hari, dan dipandu ZIN terkemuka di Kota Batam, yaitu: Zin Atik Wardoyo, ZIN Sherly, ZIN Nazu, ZIN Risma, Zin Tirta dan ZIN Suni. Keenam ZIN ini dengan penuh membara membuat suasana senam menjadi lebih hidup dan memanaskan para peserta senam, ditengah dinginnya cuaca.

Di bawah rintik gerimis, para peserta senam sehat yang didominasi oleh kaum hawa ini, mengikuti gerakan senam dari para instruktur dengan penuh antusias.

Senam Sehat Bersama Bang Amsakar di STC Sekupang

Dalam sambutannya, Amsakar mengapresiasi kepada panitia dan masyarakat kota Batam yang telah menginisiasi senam sehat ini.

“Apresiasi dari saya untuk warga Sekupang yang telah menggelar senam sehat ini. Saya anggap senam sehat ini berhasil, hebat dan dahsyat. Karena meski di suasana hujan, tapi Alhamdulillah semua tak bergerak dan ikuti dengan antusias,” kata dia.