Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Menang 3-0

TERBAIKNEWS.com | Hasil pertandingan antara Al Nassr vs Al Fateh di Liga Arab Saudi 2022-2023 sudah diketahui. Meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo, Faris Najd julukan Al Nassr berhasil meraih poin penuh setelah menang dengan skor telak 3-0 dari Al Fateh.

Laga tersebut berlangsung di Stadion KSU, Arab Saudi pada Kamis (1/06/2023) dini hari Wib. Adapun tiga gol kemenangan Al Nassr dicetak via brace Anderson Talisca (4’, 66’) dan Mohammed Maran (72’).

Al Nassr tampil mendominasi sejak menit awal pertandingan. Alhasil, mereka langsung membuka keran gol lewat Anderson Talisca pada menit 4. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Meski telah unggul, Faris Najd tampaknya tak puas dengan skor 1-0. Anderson Talisca dan kolega terus menggempur lini pertahanan Al Fateh.

Di sisi lain, Al Fateh tampak kesulitan untuk keluar dari dominasi Al Nassr. Beruntungnya, mereka masih mampu menahan gempuran-gempuran Al Nassr hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Al Nassr tidak menurunkan tempo permainan. Faris Najd pun sukses memperlebar jarak keunggulan pada menit 66 lewat gol Anderson Talisca. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tuliskan Komentar Anda di Sini