Tempat WCH Nagoya, Diduga Jadi Sarang Prostitusi

TERBAIKNEWS.com| Wine Club Harmoni (WCH) diduga kuat sebagai tempat maksiat yang mengarah ke prostitusi. Pasalnya, saat masuk lokasi tersebut di penuhi om-om hidung belang atau orang asing dengan wanita seksinya.

Berdasarkan hasil investigasi pada Jum’at (18/08/2023) sekira pukul 23.24 wib malam hari, Pewarta masuk di lokasi WCH yang berada di JL. Imam Bonjol tepatnya dekat KFC Nagoya, Lubuk Baja, Kota Batam. Di ruangan, tampak beberapa pengunjung atau tamu laki-laki sedang bermesraan dengan wanita-wanita seksi. Terlihat adanya reaksi kissing, pickaback dan di iringin musik lagu yang dinyanyikan oleh tim Club WCH.

Masih di lokasi, terlihat langsung minuman keras di atas meja bersama dengan wanita-wanita seksi yang menemani tamu tersebut.

Dengan curiga, Pewarta langsung mengkonfirmasi kepada salah satu karyawannya perempuan berinisial L tentang kegiatan yang ada dalam ruangan tersebut.

Berdasarkan hasil dari rekaman video singkat tersebut, L membenarkan jika di tempat itu bisa booking cewek, dan dikatakannya bahwa tarif minimal sebesar Rp 2 juta sekali booking. Beda harga kamar, harga botol minuman dan bawa keluar cewek tersebut.

“Di sini bisa boleh booking cewek juga ya,? tanya Pewarta.

Tuliskan Komentar Anda di Sini