Ada 3 Pemain Anyar Union Berlin 2023, Berikut Identitas Lengkap Dari Klub Degradasi 

TERBAIKNEWS.com | 3 Pemain Anyar Union Berlin 2023 yang Berasal dari Klub Degradasi. Kini Union Berlin yang tengah berupaya menghindari degradasi 3 Pemain Anyar Union Berlin 2023 yang Berasal dari Klub Degradasi.

Union Berlin mengalami penurunan performa yang drastis pada 2023/2024. Sempat digadang-gadang bakal jadi kuda hitam, klub berjuluk Die Eisernen itu justru terpuruk. Union Berlin seolah kehilangan tajinya.

Hingga pekan ke-13 Bundesliga Jerman, Union Berlin tenggelam di dasar klasemen dengan hanya meraih dua kemenangan. Situasi pahit yang dialami oleh Union Berlin cukup mengejutkan.

Pasalnya, mereka sudah merekrut beberapa pemain untuk menambah kekuatan pada bursa transfer musim panas 2023. Dari semua rekrutan tersebut, ada tiga nama yang berasal dari klub degradasi. Mereka bisa saja merasakan momen pahit tersebut untuk kedua kalinya pada akhir musim ini.

1. Lucas Tousart menambah kedalaman lini tengah Union Berlin

Klub sekota Union Berlin, yaitu Hertha Berlin, mengalami nasib buruk karena terdegradasi dari Bundesliga pada akhir 2022/2023. Mereka pun ditinggal oleh banyak pemainnya.

Dari beberapa nama tersebut, ada dua pemain yang memilih hengkang ke Union Berlin. Salah satunya Lucas Tousart. Ia direkrut oleh Die Eisernen untuk menambah kedalaman lini tengah.

Tousart dinilai sebagai opsi yang ideal sebab pernah membela klub-klub besar, salah satunya Olympique Lyon. Hasilnya pun berbuah manis. Ia dengan mudah menjadi sosok penting untuk urusan mengatur ritme permainan dari lini tengah.

Tousart cukup diandalkan sebagai jenderal lapangan tengah Union Berlin. Tercatat, ia sudah tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Meski begitu, pemain berpaspor Prancis tersebut belum mampu mengangkat performa Union Berlin yang tengah jeblok di zona degradasi.

2. Alexander Schwolow hanya diplot sebagai kiper pelapis Union Berlin

Tuliskan Komentar Anda di Sini