Dua Personil Polri Asal Polda Kepri Raih Kejurnas Atletik Master Indonesia

TERBAIKNEWS.com | Kabar menggembirakan datang dari 2 Personel anggota Polri yang telah meraih Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Master Indonesia yang digelar di Semarang, dimulai dari tanggal 26-27 Agustus 2023, Senin (28/8/2022).

Pada Kejuaraan Nasional  Atletik Master Indonesia yang yang digelar di Semarang, 2 Personel anggota Polri kembali berhasil meraih 5 Medali yang terdiri dari, Lari 800M berhasil meraih juara 1 dengan perolehan Medali Emas, Lari 400M berhasil meraih juara 1 perolehan medali emas, Lari 200M juara 2 dengan perolehan medali Perak, Lari 100M juara 2 perolehan medali perak, Lari Estafet 4x100M juara 2 perolehan medali perak.

Selanjutnya, Bripka Desjan Siallagan berterima kasih atas kesempatan dan dukungan yang diberikan kepada kami. Dengan dukungan tersebut, kami dapat berpartisipasi dalam kejuaraan ini dengan hasil yang terbaik untuk Polda Kepulauan Riau, dengan demikian kami memiliki potensi untuk membanggakan nama institusi Polri.

“Kami akan terus berusaha untuk mengharumkan dan meraih prestasi-prestasi yang lebih baik di masa depan dengan memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan dan kemajuan Polda Kepulauan Riau serta Polri secara keseluruhan. Semoga semangat dan dedikasi yang kami raih dapat menginspirasi anggota lainnya untuk mencapai prestasi yang luar biasa,” ujarnya.

Komentar