Gubernur Ansar Tutup Turnamen Olahraga Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas

TETBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menutup turnamen olahraga Piala Gubernur Kepri Tahun 2023 Zona Kabupaten Kepulauan Anambas untuk cabang voli, futsal dan sepakbola saat  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Rabu (19/7/2023).

Kunjungan Gubernur Ansar ini sendiri untuk  menghadiri beberapa serangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemprov Kepri di Anambas, seperti Peringatan Tahun Baru Islam atau 1 Muharam 1445 H tingkat Provinsi Kepri dan menutup kejuaraan olahraga Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Anambas untuk cabang voli, futsal dan sepakbola.

Selain itu, di Anambas Gubernur juga akan menyerahkan sejumlah bantuan hibah rumah ibadah yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

 

Gubernur Ansar Tutup Turnamen Olahraga Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Anambas

“Membangun Kepri ini dibutuhkan kesiapan fisik, psikis dan knowlage. Melalui olahraga seperti ini, mari kita bangun generasi kita yang sehat, kuat  dan memiliki mental berkompetisi. Kita bangun Propinsi Kepri dengan semangat kebersamaan  melalui kegiatan olahraga yang kita selenggarakan di seluruh Kabupaten dab Kota di Kepri,” kata Ansar.

Gubernur Ansar menegaskan jika Pemerintah Provinsi Kepri saat ini sedang melakukan penataan melalui roadmap olahraga di Kepri untuk dilakukan pembinaan atlit di kabupaten dan kota dari cabang sepakbola, futsal, voli.

Komentar