Muhammad Rudi ke Amsakar Achmad: Kalau Kerja, Datang Menghadap dan Saya Berikan Kerja

TERBAIKNEWS.com | Beredar statement Walikota Batam, Muhammad Rudi terhadap Wakil Walikota, H. Amsakar Achmad, S. Sos, M. Si yang sudah lebih sebulan tidak mendapat informasi kegiatan di Pemko Batam dan tidak lagi mendapat pendampingan protokoler. Batam (29/6/2023).

Muhammad Rudi menyampaikan bahwa selama ini tidak pernah membicarakan tentang persoalan yang ada di internal Pemerintah Kota Batam.

“Perihal didampingi protokol atau tidak, itu melihat acara yang dihadiri. Jika urusan pemerintahan, akan disampaikan undangannya, selanjutnya akan didisposisikan. Sehingga semua acara yang ditujukan kepada Pemko Batam bisa tercatat,” kata Rudi.

Dalam pernyataan Muhammad Rudi di video yang tersebar di salah satu grup yang berdurasi 1 menit 59 detik, diduga dengan sombongnya dikatakan bahwa jika mau kerja, datanglah ke kantor, menghadap ke saya, saya berikan kerja.

Saat ditanya sejumlah tim media terkait kurang koordinasi, Muhammad Rudi enggan untuk menjawab hal tersebut.

Sebagaimana diketahui dalam video yang tersebar beberapa hari yang lalu, Wakil Walikota Batam, H. Amsakar Achmad yang menyampaikan bahwa selama 5 atau 6 Minggu yang lalu sudah tidak pernah lagi dilibatkan dalam kegiatan Pemerintah Kota Batam.

Parahnya, dari sumber informasi yang dihimpun media terbaiknews.com disampaikan bahwa Protokoler telah dicabut dan bahkan ajudan Wakil Walikota Batam telah dikeluarkan dari grup pimpinan.

Komentar