Ngopi Bareng Bang Am Bersama Tokoh dan Masyarakat di Batam Kota

TERBAIKNEWS.com | Amsakar Achmad hadir dalam kerumunan masyarakat di Kecamatan Batam Kota yang sudah menunggunya dalam agenda “Ngopi Bareng Am bersama Tokoh dan Masyarakat” di Rumah Relawan Amsakar Achmad, Komplek Ruko Bida Asri 2 Batam Centre.

Kedatangan orang nomor dua di Kota Batam tersebut disambut langsung oleh sejumlah Tokoh dan Masyarakat yang sudah menunggunya dan disertai dengan Yel -yel Kemenangan yakni “Amsakar Maju, Amsakar Maju, Jadi Waliko Batam. Amsakar Maju, Amsakar Maju, Kita Perjuangkan”.

Dalam Sambutannya, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad yang biasa disapa Bang Am tersebut menegaskan bahwa siap untuk maju sebagai calon Walikota Batam pada Pemilihan Walikota 2024 nantinya.

Ngopi Bareng Bang Am Bersama Tokoh dan Masyarakat di Batam Kota
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad

“Saya tegaskan kembali bahwa saya tidak memiliki alasan untuk tidak maju. Karena ini merupakan suatu tanggung jawab untuk meneruskan estafet sebelumnya,” tegas Amsakar Achmad pada Minggu (23/07/23) malam hari.

Amsakar selalu menyampaikan bahwa telah mengabdi di pemerintahan Kota Batam tidak kurang dari 26 tahun.

“Oleh karena itu, Kota Batam ini sudah seperti Rumah Besar saya yang hampir separuh usia saya telah mengabdi di Pemerintahan Kota Batam. Tentunya juga saya sudah mengerti dan mampu akan kondisi Batam,” ucapnya.

Amsakar menambahkan, alasan untuk maju karena sudah 2 (dua) periode menjabat sebagai Wakil Walikota Batam bersama dengan Walikota saat ini.

Komentar