Prediksi Skor Santa Clara vs Porto di Taca de Portugal 8

TERBAIKNEWS.com | Prediksi skor Santa Clara vs Porto di Taca de Portugal malam ini mengarah pada kemenangan tim tamu meski tuan rumah juga berpeluang memberi kejutan. Kamis (8/2/2024).

Pratinjau Pertandingan

Santa Clara dan Porto akan berusaha untuk memastikan tempat mereka di semifinal Taca de Portugal tahun ini ketika mereka berhadapan di Estadio de Sao Miguel pada hari Selasa.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut menjelang pertandingan ini, sementara tim tamu mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut di kedua sisi Tahun Baru.

Porto berhasil melewati ancaman Estoril di putaran terakhir Taca de Portugal berkat kemenangan 4-0 di Estadio Antonio Coimbra da Mota pada 9 Januari.

Hat-trick dari Evanilson menempatkan pasukan Sergio Conceicao di posisi terdepan untuk maju setelah itu Wenderson Galeno mencetak gol 14 menit sebelum pertandingan usai.

Sejak itu, Dragons telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga mereka dan duduk di urutan ketiga dalam tabel Liga Primeira, tertinggal empat poin dari Sporting CP dan dua poin lagi di belakang Benfica.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 17 edisi terakhir pertandingan ini di semua kompetisi.

Setelah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Rabu bersiap untuk menampilkan permainan menyerang lainnya di laga tandang.

Santa Clara membutuhkan penalti untuk melewati Nacional dalam pertemuan piala kedua tim pada 11 Januari menyusul hasil imbang 1-1 di waktu normal.

Pasukan Vasco Matos memimpin pada perpanjangan waktu melalui Gustavo Klismahn namun disamakan kembali oleh gol penyeimbang Dudu, yang memaksa pertandingan menjadi adu penalti.

Ricardinho menahan keberaniannya untuk mengkonversi tendangan penalti yang menentukan.

Os Acoreanos telah mengumpulkan 10 poin dari 12 poin berikutnya yang tersedia di liga dan saat ini memimpin di Liga Segunda, unggul tiga poin dari AVS.

Dengan lima kemenangan dari enam pertandingan kandang menjelang pertandingan hari Rabu, tuan rumah akan berusaha untuk menyelesaikan tugasnya di depan para penggemarnya sekali lagi.

Info Skuad