Saling Berbalas Statemant di Medsos, Kedua Pemimpin Kota Batam Sedang Tidak Baik – Baik Saja

TERBAIKNEWS.com | Isu tentang keretakan hubungan antara Walikota dan Wakilnya di (Pemerintah Kota) Batam yang sudah banyak di perbincangkan di kalangan masyarakat kota Batam hingga Provinsi Kepulauan Riau, akhir-akhir ini ternyata bukan isapan jempol semata. Jum’at (30/6/2023).

Hal ini pun, kedua pemimpin Kota Batam ini saling berbalas statemant di Media Sosial (Medsos), baik Walikota Batam Muhammad Rudi, maupun Wakil Walikota Batam, H. Amsakar Achmad, S. Sos, M. Si.

Hal ini juga dinyatakan dengan beredarnya video singkat dari beberapa grup WhatsApp yang viral di masyarakat beberapa hari yang lalu yang memperlihatkan Wakil Wali Kota Amsakar Achmad sedang diwawancarai oleh sebuah media sosial perihal sudah tidak dilibatkannya lagi dirinya dalam kegiatan di Pemko Batam dalam 5-6 minggu yang lalu.

Amsakar Achmad juga menjelaskan dalam video itu bahwa ajudannya yang biasanya mendekat dan melekat untuk mengetahui agenda kegiatan di Pemko Batam saat ini telah dikeluarkan dari grup pimpinan yang ada sehingga terkesan ada pembatasan kepadanya terkait kegiatan yang ada.

Viralnya video berdurasi kurang dari 3 menit itu tentu saja mengundang beragam reaksi di kalangan masyarakat khususnya Tim Relawan pendukung Amsakar Achmad yang membuat kesal.

Tuliskan Komentar Anda di Sini