Uji Coba Perancis vs Kanada Berakhir dengan Skor 0 – 0, Kesempatan Gol Gagal Karena Ini

Uji coba Perancis vs Kanada berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Tidak tercipta gol pada pertemuan ini.

Pertandingan Perancis vs Kanada tersebut digelar di Nouveau Stade de Bordeaux alias Stadion Matmut Atlantique pada Minggu (9/6/2024) atau Senin (10/6/2024) dini hari WIB. Dua kesempatan emas gagal berujung menjadi gol karena terhalang tiang.

Dari tim tuan rumah, Perancis yang langsung mengambil inisiatif serangan, menciptakan kans berbahaya pertama pada menit kesembilan.

Bermula dari operan silang Antoine Griezmann, striker Perancis Marcus Thuram bisa melancarkan tembakan tepat sasaran. Namun, upaya Thuram bisa dibelokkan oleh kiper Kanada, Maxime Crepeau, dan hanya mengenai mistar gawang.

Perancis mencoba lagi menekan Kanada via upaya Griezmann sekitar 10 menit kemudian. Kans itu lagi-lagi bisa dimentahkan kiper Kanada dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Skuad Perancis arahan Didier Deschamps tetap tak bisa memecah kebuntuan sampai momen rehat babak pertama tiba.

Pada awal babak kedua, giliran tim tamu Kanada yang mengancam. Kontestan Copa America 2024 itu nyaris saja unggul pada menit ke-47 melalui sepakan Liam Millar. Akan tetapi, papan skor bertahan menunjukkan angka 0-0 karena tendangan Millar hanya menggetarkan mistar gawang Perancis kawalan Mike Maignan.