Wakil Walikota Batam Secara Resmi Menutup Kegiatan Amsakar Cup 2024

TERBAIKNEWS.com | Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menghadiri sekaligus secara resmi menutup kegiatan turnamen Amsakar Cup 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Dreamland City, Permata Laguna Marina, Kec. Batu Aji, Kota Batam, pada Minggu (19/05), sekira pukul 10.00 WIB.

Ketua Panitia Penyelenggara Muhammad Mas’ud melalui Sekretaris Panita Amsakar Cup 2024, Reza mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka merayakan HUT Ongis Football Academy Tournament 2024. Dimulai secara bertahap, 27-28 April, 4-5 Mei, dan 18-19 Mei.

Wakil Walikota Batam Secara Resmi Menutup Kegiatan Amsakar CUP 2024
Foto Bersama Wakil Walikota Batam dengan Salah Satu Tim Sepak Bola Nanda Football Academy (NFA)

“Dengan seperti ini, maka dapat memunculkan bibit baru pemain bola berkualitas dari Kota Batam khususnya, agar nanti bisa tampil di pentas Nasional untuk memajukan olahraga sepak bola Indonesia pada umumnya, karena kategori yang ditentukan panitia adalah dari umur 8-13 tahun,” kata Reza menjelaskan.

Selain itu, ditambahkan Reza, kami sangat bersyukur dengan kehadiran sosok Bapak Amsakar dalam turnamen ini. Artinya, beliau mewakili Kota Batam yang mendukung langsung klub Sepak Bola anak – anak dan turnamen sepak bola anak – anak di Kota Batam.