Amsakar Achmad Ungkap Potensi Anak Muda dalam Pembangunan Saat Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Batam

TERBAIKNEWS.com | Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menghadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam Periode 2023-2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam pada Minggu (22/10/2023) sore.

Pada periode ini, HMI Cabang Batam dinahkodai David Nasution sebagai Ketua Umum, Sekretaris Umum Sucipto serta Bendahara Umum Andri Saputra. Kegiatan tersebut juga diseiringkan dengan pelantikan Korps HmI-Wati (Bidang Khusus Perempuan HmI) Cabang Batam serta seminar kepemudaan.

Amsakar Achmad Ungkap Potensi Anak Muda dalam Pembangunan Saat Hadir Pelantikan Pengurus HMI Batam

Amsakar berpesan, hendaknya HmI memahami jati dirinya sebagai organisasi kader. Yang seyogyanya, kegiatan berkaitan dengan pengkaderan dapat terus dibina, sehingga menghadirkan kader-kader terbaik yang dapat berkiprah bagi bangsa ini.

“Juga senantiasa pupuk terus rasa berkita (kebersamaan), menyatu untuk memberi kontribusi pemikiran bagi pembangunan Batam, Kepri dan istimewanya untuk negeri kita yang kita cintai ini, Indonesia,” harap dia.

Harapan ini bukan tanpa sebab, HmI disebutkan telah lama memastikan andil dalam perjalanan bangsa ini. Kadernya telah membuktikan diri baik di level nasional maupun daerah, dan tak jarang berkiprah di level internasional.

Tuliskan Komentar Anda di Sini