Cooling System dan Pemilu Damai 2024, Polri Beri Bantuan Sembako Kepada Driver Ojol

TERBAIKNEWS.com | Kepala Operasi Nusantara Cooling System yang diwakili oleh Brigjen Pol Rudy Saprudin bersama Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam Rangka Cooling System dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu Damai 2024 bertempat di Lobby Mapolresta Barelang. Kamis (14/12/2023).

Kegiatan pemberian bantuan sembako dihadiri oleh Tim dari Korbinmas Baharkam Polri yakni Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjend Pol Rudi Syafrudin Kombes Pol Bharata Indra, AKBP Sri Bhayakari, Ipda Deny, kemudian di hadiri juga oleh Dir Binmas Polda Kepri KBP Endro Prasetyo, AKBP Arozatulo, Analis Baintelkam Polri KBP Dwi Suryo Cahyono, Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, PJU Polresta Barelang.

Dihadiri juga oleh Aspotmar Danlantamal IV Batam Kolonel Laut M. Ikhsan, Kepala Bakamla Batam Kolonel Laut I Nyoman Amenthia W, Kasatpol PP Kota Batam Imam Tohari, Kasubsi Intel Kejaksaan Negeri Batam Arif Wiratama, Dandim 0316 Batam diwakilkan oleh Pasiops Kodim 0316 Batam Kapten A. Aritonang, Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP, Danyon Marhanlan IV Batam, Letda Yudi Prayitno mewakili Danlanud Hang Nadim Batam, Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, Danyon Rider 136 Tuah Sakti, Letda Nurwanto mewakili Danyon Marinir 10 SBY, Letda Budi mewakili Dandenpom 1/6 Batam.

Cooling System dan Pemilu Damai 2024 Polri Beri Bantuan Sembako Kepada Driver Ojol

Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjend Pol Rudi Syafrudin mengatakan, kami datang kemari ingin menyampaikan pesan bantuan sosial kepada ojek online dalam rangka menciptakan pemilu damai, kami meminta bantuan kepada ojek online pada saat mengantarkan orderan masyarakat, tolong bantu kirim pesan melalui aplikasi Ojek Online ke masyarakat dengan Ucapan ayo kita gelorakan pemilu damai.

“Kemarin saya sudah berjalan ke 6 provinsi, dan kita selalu bekolaborasi dengan rekan – rekan TNI, ayo kita gaungkan pemilu damai. Alhamdulillah, jika rekan ojol bisa membantu mengajak masyarakat untuk pemilu damai ini sangat membantu Polri dalam melaksanakan tugas ke depannya,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan sedikit bantuan sosial dalam rangka cooling sistem, besar harapan kami sehingga TNI Polri tidak merasa kesulitan untuk kegiatan selanjutnya, dan kami juga harapkan agar ojek online bijak menggunakan media social ataupun gadget dengan memberikan informasi yang baik.

Tuliskan Komentar Anda di Sini