Danlanud RHF dan Dansatrad 213 Tanjungpinang Berpamitan dengan Gubernur Ansar

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima kunjungan perpisahan dari Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dan Komandan Satuan Radar (Satrad) 213 Tanjung Pinang.

Pamitan Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman dan Dansatrad 213 Letkol Lek Emmaloka Dwi A.P dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur Kepri, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang pada Kamis (16/11/2023).

Kedua pejabat TNI AU tersebut telah selesai melaksanakan tugas mereka di Tanjungpinang dan mendapat mutasi untuk penugasan baru. Kolonel Nav Arief Budiman akan bertugas di Mabes TNI sebagai Pamen Mabes TNI (Untuk Paban V/Kerkamtas Sops TNI), sedangkan Danlanud RHF yang baru adalah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Paban I/Ren Sops Kaskoopsudnas.

Danlanud RHF dan Dansatrad 213 Tanjungpinang Berpamitan Dengan Gubernur Ansar

Gubernur Ansar mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan oleh Danlanud RHF dan Dansatrad 213 Tanjungpinang selama bertugas di wilayah Kepri. Ia berharap hubungan silaturahmi tetap terjaga dan mereka berdua bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru.

Komentar