Organisasi STM OFBOBA Mengadakan Perayaan Natal Tahun 2023

TERBAIKNEWS.com | Organisasi Serikat Tolong Menolong (STM) Ofuloa Botohili Batam (OFBOBA) rayakan kelahiran Yesus atau umumnya disebut Perayaan Natal.

STM OFBOBA memeriahkan hari kelahiran sang Juruselamat tersebut di Komplek Rosedale, Batam Center, Kota Batam, pada Sabtu (9/12/2023) sore hari.

Ketua Panitia Perayaan Natal STM OFBOBA, Daver Hulu menyampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia dari awal hingga selesai kegiatan ini. Ia juga mengatakan bahwa ini pertama kali kita laksanakan acara Perayaan Natal sejak berdirinya STM OFBOBA.

“Ini baru pertama kita adakan. Untuk tema Perayaan Natal tahun 2023, yakni “Kesatuan di Dalam Kristus”, karena ini memiliki makna, yakni Pertama tentang kesatuan tujuan, kesatuan jiwa, dan kesatuan impian. Keduanya, tidak mementingkan kepentingan pribadi. Ketiga, selalu rendah hati,” ungkap Daver Hulu.

Organisasi Serikat Tolong Menolong (STM) Ofuloa Botohili Batam (OFBOBA) rayakan kelahiran Yesus atau umumnya disebut Perayaan Natal

Daver Hulu menambahkan, dengan adanya perayaan Natal ini, maka hal ini merupakan sebagai wujud daripada kesatuan, kepakatan dan kesepahaman dalam organisasi STM OFBOBA.

Tuliskan Komentar Anda di Sini