Pengurus DPD Projo Kepri Resmi Dilantik, Selamat Kepada Ibal Zulfianto Sebagai Ketua

TERBAIKNEWS.com | Organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Indonesia yang ke-7, Joko Widodo atau lebih dikenal dengan sebutan Projo (Pro-Jokowi) melaksanakan pelantikan Pengurus di tingkat daerah.

Pelantikan Pengurus Projo Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dilaksanakan langsung di Ballroom Lantai 4 Hotel Pasifik Palace, pada Jumat (12/01/2024), sekira pukul 13.00 WIB, siang hari. Untuk diketahui, saat ini relawan yang tergabung di Projo mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Gibran Paslon Capres dan Cawapres Nomor urut 2.

Secara resmi, Pengurus DPD Projo Kepri dilantik langsung oleh Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi dengan masa periode 2023-2028 yang diketuai oleh Ibal Zulfianto.

Pada kegiatan ini, hadir Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad sekaligus sebagai Penasehat Projo Kepri, Ketua DPC Projo Karimun, Wisnu Hidayatullah, Ketua DPW PSI Kepulauan Riau Anto Duha, beberapa ketua Partai wilayah/daerah di tingkat Kota dan Provinsi Kepri yang terganung dalam koalisi Indonesia Maju, para relawan Projo, para Tokoh, dan perwakilan dari Ormas serta sejumlah para tamu undangan.

Ketua Umum Relawan Projo yang juga sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus DPD Projo Kepri yang telah dilantik hari ini (12/01).

“Selamat atas pelantikan pengurus DPD Projo Kepri, dan kita berharap semoga Projo DPD Kepri menjadi Politik yang beragam, menjadi politik yang potensial yang luar biasa untuk dikembangkan,” ucapnya saat konferensi pers seusai pelantikan.

Menurut Budi Arie Setiadi, Kepri ini merupakan daerah yang stategis dengan negara – negara tetangga. Jadi, Kepri ini bisa menjadi Inspirasi bagi Kemajuan Indonesia di masa-masa yang akan datang.

“Di kesempatan ini juga, saya menyampaikan bahwa Projo di Indonesia hanya ada 1 (satu),” tegasnya mengakhiri.