Perkumpulan FTPNB Lakukan Kunjungan Kasih Kepada Keluarga Terdampak Musibah

TERBAIKNEWS.com | Demi rasa kemanusiaan, perkumpulan Fahasara Todo Pemuda/I Nias Batam (FTPNB) adakan kunjungan kasih di Kampung Seraya batu Ampar. Jum’at (21 juli 2023), sekira pukul 18.06 Wib.

Beberapa hari yang lalu di daerah tersebut mengalami musibah, yang mana pohon tumbang pada hari Jum’at (14/06/2023), sekira pukul 21.00 Wib, tepatnya di Kampung Seraya RT 004/002, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Tepat hari ini, KSB, Pengurus dan beberapa anggota FTPNB mengadakan kunjungan kasih sebagai wujud kepedulian sesama umat manusia, yang mana salah satu keluarga korban yang dikunjungi, yakni di keluarga Penirius Laoli dan Obertus S. Lase.

Kunjungan Kasih oleh Perkumpulan Nias Batam FTPNB di Seraya Batu Ampar, Ketua : Inilah Salah Satu Visi Misi Kami
Foto bersama FTPNB dengan Keluarga Korban

Di lokasi, Ketua FTPNB, Wawan Setiaman Zega mengatakan turut prihatin atas musibah yang dialami oleh keluarga, semoga diberi kesabaran, keikhlasan dan pembaharuan.

“Kami dari FTPNB mendoakan semoga keluarga yang mengalami musibah selalu diberi kekuatan dan kesabaran. Dikatakan bahwa ini adalah salah satu visi misi kita dalam FTPNB. Di sini sekaligus menyampaikan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu program atau Visi Misi dari Organisasi FTPNB ” ucap Wawan Zega kepada keluarga korban.

Tuliskan Komentar Anda di Sini