Polsek Kundur Gelar Jum’at Curhat di Wisma Intan Tanjung Batu Kota

TERBAIKNEWS.COM | Polsek Kundur Polres Karimun kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Wisma Intan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. Jum’at (7/4/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri 15 orang buruh yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, S.H., M.H., dan di dampingi Kanit Binmas Polsek Kundur AKP Sadi, Panit Samapta Polsek Kundur Ipda Satio Wibawa, Kanit Intel Polsek Kundur Ipda Ade Wiliem dan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur Bripda Evandrio serta tiga pilar Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat (buruh pelabuhan) terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Polsek Kundur, Kabupaten Karimun. Khususnya di Wisma Intan Tanjung Batu Kota.

Polsek Kundur Gelar Jum'at Curhat di Wisma Intan Tanjung Batu Kota

“Dan kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kundur Polres Karimun dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian”, ucap Kapolsek Kundur.

Ditambahkan Kapolsek AKP Buala Harefa, S.H., M.H, intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan.

Komentar