Polsek Kundur Gelar Minggu Kasih di Salah Satu Kedai Kopi Tanjung Batu Kota

TERBAIKNEWS.com | Polsek Kundur Polres Karimun Gelar Minggu Kasih di Kedai Kopi Tiam Jl. Usman Harun, Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.

Kegiatan Minggu Kasih tersebut dihadiri sebanyak 12 orang yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kundur AKP Sadi dan didampingi oleh Kanit Samapta Iptu Ari Suwandi, Kanit Lantas Iptu Indra Zakaria, Panit Intel Ipda Ade Wiliem dan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur, tiga pilar Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa melalui Kanit Binmas Polsek Kundur AKP Sadi mengatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat (buruh pelabuhan) terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Polsek Kundur, Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kundur Polres Karimun dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” kata AKP Sadi pada Jum’at pagi (01/10/2023), sekira pukul 09.00 WIB.

Ditambahkannya, intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan.

Komentar