PT BIB Laksanakan Penandatanganan PKS dan Berita Kesepakatan dengan Grab Indonesia

TERBAIKNEWS.com | PT. Bandara International Batam (BIB) dengan Grab Indonesia di Kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan berita kesepakatan bertempat di Ruang Rapat Besar Bandara Hang Nadim Batam. Kamis (06/07/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur Bandara International Hang Nadim Bapak Fikri, Kepala Keamanan bandara Bapak Ari Lutfi, Senior VVP Airside Bapak Khofan, perwakilan dari Grab Indonesia Bapak Johan Banapinto, Guruh Ismaela, dan Uma A.

Selain itu juga hadir Dishub Provinsi Kepri Arwan Kasri, Kasi Angkutan Orang Hasan, Kopkar Bp / Pic Taxi Rusmini Simorangkir, Kopkar Bp Imam, Lanud Hangnadim Batam Betya Lukman, VVP Airport Service Bambang Supriono, dan Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Iptu Davinsi Josie Sidabutar S.Tr.K, S.I.K, M.H.

PT BIB Laksanakan Penandatanganan PKS dan Berita Kesepakatan dengan Grab Indonesia

Dalam sambutannya, Direktur Bandara International Hang Nadim Bapak Fikri mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir pada kesepakatan kerjasama antara PT. BIB dengan Grab Indonesia.

Pertama-pertama kita mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) yang mana telah memberikan kita hadiah terbesar atas terlaksananya kerjasama antara Bandara dan Grab Indonesia.

Komentar