Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent 2023

TERBAIKNEWS.com | Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell saat tampil di ajang America’s Got Talent 2023 saat di Amerika Serikat.

Dari chanel Youtube America’s Got Talent, tampak ada 4 (empat) juri AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Keempatnya memberikan standing ovation dan memuji Putri.

Ariani Nisma Putri yang lahir pada 31 Desember 2005 atau yang lebih dikenal sebagai Putri Ariani adalah seorang penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia. Putri Ariani mengaku ingin sekali menjadi pemenang di ajang America’s Got Talent 2023 untuk bisa mewujudkan mimpi menjadi diva internasional.

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent 2023
Saat Simon Cowell pencet Golden Buzzer untuk Putri Ariani di America’s Got Talent 2023. (Dok. Istimewa)

Alhasil, saat Putri tampil di AGT 2023 sambil memainkan Piano membuat beberapa penonton terharu dan meneteskan air mata. Bahkan, beberapa kali penonton bertepuk tangan dan memberikan teriakannya untuk Putri di nada-nada tinggi yang mulus dicapainya dan penonton kompak memberikan standing ovation untuk Putri

BACA JUGA: Putri Ariani Tampil Memukau di Depan Juri America’s Got Talent 2023

Hebatnya, saat Putri selesai nyanyi, Simon Cowell naik ke atas panggung dan ingin Putri kembali mempersembahkan satu lagu lagi. Lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word milik Elton John. Para penonton pun kembali berdiri dan bertepuk tangan ketika lagu itu selesai dinyanyikan.

Hebatnya lagi, hal yang membuat kembali juri dan penonton takjub dengan penampilannya adalah karena Putri ternyata membawakan lagu ciptaannya sendiri sehingga juri dan penonton kompak kembali memberikan standing ovation untuk Putri.

Simon mengatakan, kamu tahu, kamu masih umur 17 tahun, kamu sudah menulis lagu, kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas, dan anda bener – bener bagus.

“Yah, kurasa kita semua merasakan hal yang sama,” kata Simon sambil menoleh rekan Juri AGT 2023.

Komentar