Gubernur Kepri Dukung AEC Community Perkuat Peran dan Kemampuan UMKM

TERBAIKNEWS.com | Gubernur Ansar Ahmad memberikan dukungan penuh kepada Al-Ahmadi Entrepreneurship Centre (AEC) sebagai wadah yang dapat membantu berkembangnya UMKM di Kepulauan Riau.

Dia (Gubernur Ansar) mengharapkan agar AEC mampu menjadi tempat lahirnya UMKM yang tidak hanya memiliki produk berkualitas, tetapi juga wawasan dan semangat seperti seorang entrepreneur sejati.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Ansar saat pengukuhan AEC Community se-Sumatera. Acara ini digelar di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, pada Senin, (28/08/23).

Gubernur Kepri Dukung AEC Community Perkuat Peran dan Kemampuan UMKM

Direktur Eksekutif AEC Lisya Anggraini mengukuhkan kepengurusan AEC Community dari berbagai wilayah, termasuk AEC Community Kepri, AEC Community Tanjungpinang, AEC Community Batam, AEC Community Bintan, AEC Community Tuah Duah Sebilik, dan AEC Community UMRAH.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyampaikan keyakinannya bahwa AEC akan terus berkembang dan maju. Pengukuhan AEC Community se-Sumatera menjadi tonggak penting bagi pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Tuliskan Komentar Anda di Sini